Recent

Harga Samsung Galaxy X dan Spesifikasi Januari 2017

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Harga Samsung Galaxy X

Sesudah cukup lama beredar kabar Smartphone dengan layar lipat dari Samsung. Kini telah terkuak informasi mengenai smart phone terbaru Samsung ini yang dikabarkan akan menggunakan layar dengan resolusi Ultra HI-DEF. Layar dari Samsung sekarang kemungkinan akan menggunaan pengaturan subpixel bernama PenTile yang menggunakan dengan formasi yang berbentuk seperti berlian.


Samsung Galaxy X kemungkinan akan hadir dengan RAM 6GB, Memori internal 128 GIG dan support slot microSD hingga 256GB. Selain tersebut Samsung Galaxy X jua membawa kemampuan unik lainya yaitu sebagai proyektor. Sementara Chipset yang akan dimanfaatkan akan menjadi yang terbagus seperti Snapdragon maupun Exynos.

Nah, untuk kalian yang tertarik dengan Samsung Galaxy X ini, berikut di sini. saya akan memberikan kenalan Harga Samsung Galaxy Times dan bocoran spesifikasinya:





Keunggulan Samsung Galaxy X
  •  Punya kemampuan unik layar lipat /fordable display
  •  Resolusi layar Ultra HD
  •  Support jaringan 4G LTE
  •  RAM 6GB
  •  Memori internal 128GB
  •  Support slot microSD 256GB
  • Kamera yang mampu merekam video 4K

Harga Samsung Galaxy X bulan ini, beralaskan sumber di toko online Lazada. co. id, dan baru & harga secondnya belum tersedia. Dan kami perkirakan akan ada diangka 12 Jutaan.

Nah demikianlah informasi mengenai Harga Samsung korea Galaxy X yang sanggup saya sampaikan. Semoga kabar ini bisa bermanfaat utk Anda. Apabila ada salah penulisan atau kata mohon memberikan kritik atau saran kepada kami demi sempurnanya artikel ini. Terima kasih telah berkunjung ke Arenasmartphone
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Harga Samsung Galaxy X dan Spesifikasi Januari 2017 "

Post a Comment