Recent

Intel Core i9 Saingan Ryzen Generasi Terbaru Intel

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280



Intel Core i9 Saingan Ryzen Generasi Terbaru Intel – Jika beberapa waktu yang lalu AMD memperkenalkan Processor terbaru mereka yaitu Ryzen yang langsung menyita perhatian para PC Enthusiast di seluruh dunia. Bahkan kedatangan Ryzen membuat Intel harus memotong harga produk mereka agar mampu bersaing dengan Ryzen.

Setelah mencoba bertahan dengan memotong harga, kini Intel bersiap untuk melakukan serangan balik terhadap keberadaan Ryzen dengan mempersiapkan sebuah processor kelas atas atau HEDT (High-End Desktop) terbaru mereka yang akan diberi nama Core i9.

Karena ini merupakan keluaran terbaru maka sudah bisa dipastikan bahwa peformanya melebih Core i7 , untuk tipe Core i9 sendiri terdapat 2 tipe untuk Kabylake-X dan 4 tipe untuk Skylake-X. Line up processor ini nantinya akan emnjadi processor tercepat milik Intel dengan Core i9-7920X yang akan menggantikan posisi Core i7 6950X yang merupakan seri tertinggi dari Intel saat ini. (sumber : gamebrott)

Intel Core i9 nantinya akan dilengkapi dengan Turbo Clock 3. Sehingga mampu mencapai clock lebih tinggi daripada processor Intel Broadwell-E. Daya yang diperlukan yaitu sebesar 112W (Kabylake-X) dan 160W (Skylake-X), kedua tipe ini mensupport DDR4 dengan speed 2666Mhz , perbedaannya terletak dimana Skylake-X dilengkapi dengan quad channel memory, sedangkan Kabylake-X hanya dua channel.


by ID Cerdas
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to " Intel Core i9 Saingan Ryzen Generasi Terbaru Intel"

Post a Comment