Recent

Cara Mudah Memainkan Game Nintendo di Android dengan John Emulator

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Cara mudah memainkan game nintendo android

Cara mudah memainkan game nintendo android - Bila anda seorang gamer pasti kalian tau dengan game yang melangenda ini, terlebih lagi nintendo sangat akrab ditelinga gamer era 90-an, bahka di indonesia saja istilah nintendo ini mengacu pada seua console game, seperti istilah "Honda" yang sering diartikan ke selurung sepeda motor, padahal honda merupakan salah satu jenis sepeda motor selain dari yamaha, suzuki, ducati, dll.

Era 90-an, anak yang mempunyai console nintendo sudah dianggap sebagai anak yang kaya. berbada pada zaman ini yang teknologinya sudah sangat canggih, baik dari kulitas gambar/grafis, spesifikasi, kualitas genre game yang sangat menyenangkan jika di mainkan seperti genre open world, war, shooter, dll. dan yang lebih mudah pada zaman ini, anda dapat memainkan game ditempat yang menyediakan rental Playstations, bahkan game center sudah banyak di sediakan di kota, dan pun banyakyang memainkan game di leptop maupun pc.

Nintendo adalah sebuah perusahaan yang tergolong legendaris, mereka lebih tua dibanding playstation apalagi X Box, mereka telah jatuh bangun melewati ketatnya persaingan antara konsol-konsol game. Mulai dari menghadapi sega diera 90 an hingga sekarang menghadapi persaingan sulit dengan Sony yang menamai console nya dengan sebutan Play Station dan microsoft yang mengeluarkan console terbaiknya X Box.

Baca juga: Tips mendapatkan full akses VIP Smule tanpa perlu mengeluarkan modal sedikitpun

Perlu anda ketahui Nintendo adalah perusahaan elektronik konsumen multinasional dari Jepang yang pusat kantor terletak di Kyoto, Jepang. Nintendo merupakan perusahaan dengan pendapatan tertinggi di dunia video game. Mulanya nintendo dinamai dengan nama "hanafuda handmade". Perusahaan ini didirikan pada tahun 1889 bertepatan pada tanggal 23 September, oleh Fusajiro Yamauchi, dan pada awalnya nintendo hanya membuat game kartu pada tahun 1963, selain itu juga nintendo juga mencoba beberapa usaha kecil seperti menyediakan layanan hotel dan taksi. 

Selain menjadi pembuat console tertua di dunia, Nintendo juga mempunyai beberapa seri game yang paling tua dan sering anda dengar seperti Donkey Kong (pada 1981-sekarang), Mario (pada 1982-sekarang), dan The Legend of Zelda (pada 1986-sekarang).

Hingga sekarang, teknologi pun semakin melesat tinggi anda bisa memainkan game nintendo di ponsel pintar dengan menggunakan emulator. Pada tutorial kali ini kami akan membagikan tutorial memainkan game nintendo di android mengunkan emulator John NES Emulator. Dan berikut ini beberapa screenshot game nintendo yang saya mainkan di Lenovo:

Game Nintendo Android

Cara mudah memainkan game nintendo di android

Sebelum kita mulai tutorial ini, anda harus memenuhi beberapa syarat agar anda dapat menjalankan game nintendo di ponsel pintar. Lakukan persyaratan dibawah ini:

1. Instal emulator John NES

Persyaratan pertama yang harus anda lakukan adalah menginstal emulator john nes. fungsi emulator ini yaitu anda dapat memainkan game-game nintendo di ponsel android

Step-step instalasi John Nes:
  1. Pastikan anda terkoneksi dengan Wi-Fi atau Paket data.
  2. Buka PlayStore di ponsel android.
  3. Tulis di pencarian playstore "John NES", apabila ketemu buka.
  4. Klik download, dan tunggu beberapa menit.
  5. Kemudian klik Instal untuk memulai instalasi John NES di perangkat anda.
    John nes emulator android

2. Cara memainkan game nintendo dengan John Nes

Sesudah anda instal emulator, sekarang cari game nintendo yang ingin anda mainkan, biasa nya ukurang game nintendo tidak besar, anda bisa mendownload game nintendo disini. Download game yang anda suka.
Setelah selesai download game, lakukan step di bawah ini:
  1. Ektract game yang anda download, jika anda mendownload game nintendo di pc, jadi extract di folder yang anda ingat dan masukkan ke Android dengan kabel USB, kalau anda download di android, extract game di folder yang mudah anda cari.
  2. Selanjutnya buka aplikasi John Nes di android anda.
  3. Didalam John ness, anda akan melihat kaca pembesar (untuk mencari letakkan game yang anda download).
  4. Setelah berhasil load game yang anda simpan di memori ponsel, maka anda akan melihat gambar dari game nintendo yang anda download.
  5. Nahh langkah terakhir, klik pada gambar tersebut, dan nikmati game era 90-an.
  6. Let's play..
Emulator John Nes lumayan terkenal, bayangkan saja dalam 2016, jumlah orang yang mendownload  emulator ini terus meningkat, dan versi terbaru emulator ini yaitu versi 3.09. Lihat jumlah grafik download dibawah ini:

Google Play Rating History and Histogram John NES

    Gimana gampang bukan. kami yakin anda pasti bisa melakukan step-step ini, tapi bila anda masih pusing ataupun gagal melewati step diatas, silahkan berkomentar di bawah..

    Terima kasih telah berkunjung ke boom-android, tunggu tutorial menarik lainnya dari kami dan jika anda puas dengan penjelasan yang kami berikan, dengan segala terimakasih mohon anda share artikel ini ke berbagai media social yang anda miliki ataupun anda bisa membagikannya ke sahabat kalian. 

    Dengan melakukan share beberapa artikel kami, tanpa secara langsung anda telah membantu kami bersaing di dunia internetmarketting dengan traffic yang masuk. Degan begitu kami akan semangat dan semangat membuat artikel-artikel menarik ataupun anda bisa request artikel yang anda mau di kolom komentar, thank's.

    Artikel Menarik Lainnya:


    ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

    0 Response to "Cara Mudah Memainkan Game Nintendo di Android dengan John Emulator"

    Post a Comment