Recent

Review Dan Harga Oppo F1 Plus Terbaru

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Vendor Smartphone kedua terbesar di China, Oppo baru-baru ini mengeluarkan sebuah kategori baru yang diusungkan kedalam beberapa produk ponsel cerdas ini, yang disebut F-series, fokus utama dari ponsel ini adalah kelebihan dari kualitas kamera. Oppo-F1 (Meninjau) merupakan model pertama yang diluncurkan awal 2016 pada bulan Januari dan hari ini perusahaan telah resmi meluncurkan F1 Plus yang sudah dirilis di beberapa negara, termasuk Asia.


Pada halaman utama situs ponsel Cina, OPPO-F1 Plus dikenal dengan panggilan Oppo R9, telah dilengkapi berbagai fitur-fitur terbaik termasuk kualitas dari kamera depannya 16MP (ya, kamera depan. Gila bukan), dengan body 6,6-mm , kapasitas RAM yang besar 4GB (Sangat disarankan bagi pencinta Game HD) dan kapasitas penyimpanan internal  sebesar 64GB.

Pada bagian face Oppo F1 Plus dilengkapi dengan tampilan Full HD dengan lebar 5,5-inci dilapisi dengan Gorilla Glass 4, fingerprint reader (Teknologi terbaru 2016, security akses), dan VOOC Teknologi pengisian baterai cepat.

AnTuTu Benchmark v6.0.1 oppo f1 plus


Setelah anda baca sedikit review mengenai ponsel ini pasti anda ingin mengetahui lebih lagi seperti apa spesifikasi OPPO F1 Plus tersebut? 
Lalu seperti apa spesifikasi OPPO F1 Plus ini di bandingkan dengan seri terdahulunya, OPPO F1. Berikut sedikit uraian mengenai spesifikasi OPPO F1 PLUS:

REVIEW OPPO F1 PLUS: DESAIN DAN HARDWARE

Design Mewah, Tipis Berbahan Metal

OPPO F1 Plus mempunyai design Unibody berbahan metal, bentuk nya pun terkesan lebih oval dari pada pendahulu nya jadi mengangkat kesan elegan pada F1 plus ini, apalagi dengan body yang tipis memberikan kesan pada smartphone ini lebih Waah. Handling pun terasa enak berkah design edge serta body yang tipis.



Secara kasat mata, F1 Plus ini mempunyai design yang hampir sama dengan Iphone 6s. faktor ini di buktikan dengan letak speaker serta model celah speaker pada ponsel ini hampir mirip dengan Iphone 6s, suara yang di hasilkan speaker nya pun lumayan lantang.

OPPO F1 Plus juga mengaplikasikan display dengan nilai tinggi alias HD display, dengan di lengkapi dengan Corning Gorilla Glass 4 jadi anda tak perlu takut apabila layar anda tergores berkat menggunakan protektor yang ampuh.

Sedangkan untuk ukuran layar alias display, oppo f1 ini memiliki ukuran 5.5-inch dengan layar yang cerah, jadi enjoy di gunakan dan terasa adem dimata kita, Jika anda berada dalam ruangan gelap oppo f1 masih enjoy di gunakan, maupun di luar ruangan karena menggunakan teknologi layar AMOLED, tidak hanya itu resolusi dari layar oppo f1 plus ini yaitu 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel )


Layar Amoled Jernih + Corning Gorilla Glass 4

Pada layar oppo f1 plus ini dibekali dengan teknologi layar AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, yang dapat mengurangi refleksi cahaya, serta warna-warna yang ditampilkan jauh meningkat, memungkinan tampilan layar lebih jernih serta tajam.

Selain itu yang lebih berkesan pada Hp Oppo F1 ini telah dikarunia fitur pelindung layar model Corning Gorilla Glass 4 yang dapat memberikan perlindungan dari beberapa benturan ataupun goresan benda tajam. Serta anda pun tak butuh memasangkan anti gores secara manual, berkat kualitas dari screen guard Corning Gorilla Glass 4 yang tidak perlu ditanyakan lagi kehebatannya.

Dilengkapi Fingerprint Sensor (Touch Access)

Untuk memaksimalkan kehebatan device berlayar 5.5 inci ini, Oppo membekalinya dengan fitur fingerprint sensor yang ditempatkan pada tombol home di bagian depan Oppo F1 Plus. Fitur yang dinamai Touch Access tersebut, sanggup membuka layar lock screen dalam waktu 0.2 detik, serta dapat digunakan untuk memproteksi file ataupun software yang tersimpan didalamnya. 

Berbekal sensor sidik jari yang jitu, pastinya semua data bakal tersimpan aman serta dapat menjaga privacy ponsel sobat saat menggunakan device ini.

Konektivitas Lengkap dan Berfitur VOOC Flash Charger

Bila kita berbicara mengenai baterai, didalam Oppo F1 Plus telah tertanam baterai berdaya 2.850 mah yang siap memberikan energi 24 jam saat smartphone ini dipakai aktifitas anda sehariannya. Selain memiliki kapasitas baterai yang besar, Oppo F1 Plus juga dianugerahi fitur VOOC Flash Charge yang sanggup mempercepat pengisian daya baterai.

VOOC Flash Charge oppo f1 plus


Dengan teknologi Super VOOC Flash Charge ini diklaim sanggup mengisi baterai handphone dengan cara penuh hanya dengan waktu 5 menit (pada baterai berukuran 2850 mAh), serta juga saat pengisian selagi 5 menit saja sanggup memberbagi waktu bicara handphone selagi 2 jam.
Nah salah satu kekurangan baterai dari smartphone ini yaitu baterai tidak bisa kita lepas, karena didesain menempel dengan rangka metal Oppo F1 Plus.

Performa Better Andalkan Helio P10 dan RAM 4GB

Sebanding dengan harga Oppo F1 yang dibanderol melebihi 5 Juta Rupiah, smartphone ini menawarkan pengalaman terbaik saat bermain gameplay ataupun mengakses berbagai konten yang ada didalamnya. Pasalnya Oppo mempersenjatainya dengan RAM sebesar 4GB dan Chipset Mediatek Helio P10 yang dilengkapi dengan processor Octa Center berkecepatan 2.0 Ghz Cortex-A53.
Semua gameplay dan aplikasi besar akan berjalan lancar pada smartphone ini, sehingga semua kebutuhan mobile bisa terpenuhi secara sempurna. Lebih hebatnya lagi, Oppo F1 And dibekali memori internal sebesar 64GB dan bisa sobat perluas mencapai 128GB.

Untuk kebutuhan saat bermain game dan memutar konten grafis beresolusi tinggi, sudah ada GPU Mali-T860MP2 yang berpadu dengan komponen hardware powerfull yang digawangi Memory 4GB dan Chipset Mediatek Helio P10. Selanjutnya untuk bagian software, Oppo menggunakan sistem operasi Android mobile phone Lollipop 5. 1 yang memiliki antarmuka ColorOS 3. 0.
Tampilan user interfacenya memang sangat simple, sehingga mudah digunakan dan bisa berjalan cepat, karena telah di optimasis secara perfect agar meningkatkan performa smartphone yang memakainya. Selain itu, daya tahan baterai juga semakin baik, awet dan pastinya irit.

Di Dukung UNIVERSAL SERIAL BUS(USB) OTG 

Bagi kamu yang suka simpan archive di flashdisk, Smartphone ini cocok buat kamu. pasal nya F1 plus ini sudah mendukung HARDWARE (USB) OTG yang memungkinkan pengguna untuk mengatur archive yang ada di Flashdisk, untuk flashdisk biasa (Tak mendukung OTG) perlu kabel konektor khusus.

usb otg support oppo f1 plus


Sudah didukung Jaringan HSPA+ dan bahkan 4G LTE Cat6

Dalam kebutuhan sehari anda yang suka berselancar didunia maya, F1 plus ini sudah di bekali jaringan yang sangat yahud yaitu 3G HSPA+ dan 4G LTE Cat6 yang mempunyai kecepatan download yang sangat maksimal hingga mencapai 301 Mbps.

Kamera Depan sebesar 16 Megapixel

Dibalik harga Oppo F1 plus yang amat mahal, smartphone ini memiliki teknologi kamera depan terbaik saat ini. Dimana pada bagian depan telah terdapat lensa kamera 16 Megapixel yang mampu menangkap cahaya 4 kali lebih banyak dibandingkan kamera depan pada smartphone lainnya.

Kamera tersebut memiliki sensor berukuran 1/3.2 inchi yang dipadukan dengan lensa aperture berukuran f/2. 0, sehingga Oppo F1 Plus mempunyai kemampuan menerima cahaya lebih sempurna, dan menghasilkan foto selfie yang terlihat lebih terang walaupun diambil pada malam hari ataupun di siang hari.

hasil foto kamera depan oppo f1 plus


Bukan cuma itu saja, Oppo juga disempurnakan dengan teknologi Beautify 4. 0 pada aplikasi kamera bawaan nya yang bisa digunakan untuk mencerahkan kulit dan melembutkan noda pada wajah.

Fitur selfie panorama dan juga screen flash juga melengkapi kamera depan 16 Megapixel touch screen ponsel ini, jadi wajar saja apabila harga Oppo F1 plus dihargai sangat mahal, karena menjadi salah satu touch screen ponsel Android dengan kamera depan terbaik tahun ini.

Kamera belakang 13 megapixel mendapatkan hasil foto yang sempurna 

Kemudian untuk bagian belakang ponsel ini, Oppo dilengkapi dengan lensa kamera yang beresolusi 13 Megapixel dan dipadu dengan teknologi phase detection autofocus untuk mengoptimalkan ketajaman saat anda  mengambil foto dan rekaman video nya beresolusi Full HIGH DEFINITION 1080p@30fps. Selain itu, tersedia pula fitur LED Flash serta Aperture f/2. 2 untuk menyempurnakan pencahayaan kamera depan ponsel ini.

hasil foto kamera belakang oppo f1 plus


Fitur-fitur yang dimiliki pada Kamera belakang nya ini lebih bagus ketimbang kamera depan nya, misal nya LED Flash, HDR,  macro mode, ISO Setting,  dan masih banyak fitur lain-lainnya

Terus tahukah anda berapa harga Oppo F1 plus  ini?

Harga Oppo F1 Plus juli 2016 Terbaru 

Nah untuk harganya sendiri masih tergolong sangat mahal, menurut info yang kami dapatkan dari situs ponsel gsmarena. com, harga Oppo F1 Plus akan dihargai sebesar USD $400 atau kalau dirupiahkan sebesar Rp. 5. 3 Jutaan di indonesia.
Harga Oppo F1 Plus ini merupakan harga yang berlaku untuk pasar India, dan kabarnya ponsel dengan harga tersebut juga akan sama di Indonesia saat ponsel berteknologi fingeprint sensor ini dirilis di negera kita. Bagaimana, tertarikah anda membelinya?


ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Review Dan Harga Oppo F1 Plus Terbaru"

Post a Comment