Recent

Xiaomi Mi skuter listrik Lipat dengan teknologi E-ABS diluncurkan di hanya $ 290

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Xiaomi Mi skuter listrik Lipat


Xiaomi meluncurkan kendaraan listrik pertama dengan cara jika Anda berpikir tentang mobil Fantasy dan Luxuries maka Anda salah - itu adalah skuter listrik disebut Mijia. Lebih kecil dan lebih portabel daripada QiCycle perusahaan dan lebih murah juga.

Xiaomi Mi listrik skuter, itu adalah sepeda listrik yang dapat dilipat yang telah dikembangkan di bawah perusahaan baru sub-brand Mi Ekosistem. Skuter listrik dengan desain lipat yang unik saat ini tersedia di Cina dalam dua pilihan warna hitam dan putih.



The Xiaomi Mi skuter listrik telah dibuat dari aluminium pesawat kelas dan berat 12.5kg. Puncak dari skuter listrik adalah bahwa hal itu dapat dilipat dengan menekan sebuah tombol. Menurut Xiaomi, dibutuhkan hanya tiga detik untuk melipat skuter, sehingga mudah untuk menyimpan atau membawa. Dalam hal desain, fitur skuter 1.1W tinggi kecerahan lampu depan yang dapat menerangi jalan sekitar enam meter, lampu peringatan merah cerah, bersama dengan empat indikator LED power LED.


skuter bekerja pada Sistem Kinetic Energy Recovery yang pulih sebagian energi hilang di menjalankan skuter. Kemudian mengubah energi kinetik menjadi energi listrik dan karenanya membantu memperpanjang hidup baterai skuter.


The Mijia memiliki jangkauan 30 km (sambil membawa orang 75kg) berkat baterai 280Wh nya (LG 1850 lithium) dan motor 500W yang dapat mendorongnya hingga 25km / jam. Baterai dioperasikan skuter listrik dilengkapi dengan sistem dual-rem. Roda depan memiliki E-ABS anti-lock sistem sedangkan roda belakang menggunakan rem cakram mekanik, sehingga bisa datang ke berhenti lengkap dalam 4m.

The Xiaomi Mijia dilengkapi dengan aplikasi smartphone, secara alami. Memberikan info tentang kecepatan saat ini, baterai dan jangkauan. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk memonitor baterai dan akan memberitahu Anda segera jika ada sesuatu yang salah. Telah harga Rs 19.500 ($ 290) dan akan mulai menjual dari tanggal 15 Desember di Cina.

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Xiaomi Mi skuter listrik Lipat dengan teknologi E-ABS diluncurkan di hanya $ 290"

Post a Comment