Recent

6 Alternatif Indah Untuk Default Linux Icon Sets

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Beberapa default icon set yang datang dengan distribusi Linux yang hanya biasa jelek. Apakah Anda pernah melihat ikon default diatur untuk Gnome? Sementara itu bekerja, itu bisa terlihat jauh lebih baik. Untungnya, kita bisa memperbaiki ini lebih mudah. Berikut adalah bagaimana Anda dapat mengganti ikon set, dan mana yang saya sarankan mencoba keluar.

Bagaimana cara menginstalnya 


Untuk menginstal ikon set, pertama-tama Anda ingin menginstal Gnome Tweak Tool, sebuah utilitas yang memungkinkan Anda untuk mengakses pengaturan configurability lebih. Ini akan memungkinkan Anda untuk beralih di antara icon set diinstal. Berikutnya, cari icon yang Anda inginkan mengatur dan download. Ekstrak isi dari folder zip, dan menempatkan mereka di /home/<user>/.icons. Berbeda icon set harus di folder mereka sendiri dalam folder .icons. Jika Anda tidak dapat melihat folder .icons, Anda harus mengaktifkan visibilitas file dan folder tersembunyi. Di Nautilus, Anda dapat melakukan ini dengan hanya menekan Ctrl + H pada keyboard.Configure Anda Anda Gnome 3 Desktop Dengan Gnome Tweak Tool Konfigurasi Anda Gnome 3 Desktop Dengan Gnome Tweak ToolThere tidak persis bazillion pilihan kustomisasi yang berbeda untuk apa saja, seperti GNOME 3 / Shell masih relatif baru. Jika Anda salah satu dari orang-orang yang tidak dapat berdiri GNOME 3 selama Anda tidak bisa ...

Kemudian, Anda dapat pergi ke tab Antarmuka di Gnome Tweak Tool dan beralih ke set ikon yang Anda inginkan. Perubahan ini harus diterapkan segera.

Jika Anda pengguna KDE, Anda tidak perlu menginstal apa pun. Hanya pergi ke Pengaturan Sistem> Penampilan> Ikon dan memilih set ikon yang Anda inginkan.

Ada banyak icon set yang tersedia, tetapi mana yang baik dan layak coba? Lihatlah 9 icon set ini.


Moka saat ini ikon terpanas set yang tersedia. Sangat bersih dan sangat baik dirancang - semua ikon memiliki ukuran yang sama dan bentuk persegi dengan sudut membulat. Ini juga salah satu icon set yang lebih lengkap tersedia, dengan sejumlah ikon dibuat untuk berbagai aplikasi pihak ketiga, dan bukan hanya untuk barang-barang generik atau aplikasi default.


Faïence / Faenza adalah sepasang tema icon oleh pengembang tiheum yang juga sangat populer, meskipun masa kejayaan mereka adalah kira-kira sekitar waktu ketika Gnome Shell pertama kali dirilis. Konsep desain yang benar-benar sangat mirip dengan Moka, tapi tema ini juga mencakup tema yang lebih gelap yang dapat cocok dengan tema cahaya desktop yang.

Awoken


Dibangunkan mengikuti konsep desain yang sama sekali berbeda yang tidak menggunakan ikon persegi untuk semuanya. Sebaliknya, dibangunkan pertama mendapatkan popularitas dari mode mono aslinya ikon. Ia telah berkembang untuk memasukkan ikon berwarna serta tema gelap dan putih. Saya pikir mereka terlihat sedikit kartun, tapi itu bukan hal yang buruk - ikon masih dirancang rapi.

Numix


Numix kembali ke konsep ikon persegi, dan menawarkan beberapa ikon paling datar di sekitar. Warna-warna yang digunakan dalam satu ini juga sedikit lebih cerah - kadang-kadang disengaja untuk menambahkan efek berlebihan. Namun, kesederhanaan menarik.


Tidak seperti icon set lain, Anda memiliki pilihan antara persegi atau lingkaran ikon. Mereka terlihat sama; hanya bentuknya yang berbeda. Saya menyambut opsi ini karena (seperti yang Anda mungkin sudah bisa memberitahu) ada kelimpahan ikon persegi set.

Nitrux


Ikon ditemukan di Nitrux set juga mengikuti prinsip-prinsip desain persegi, tetapi ini terlihat jauh lebih tiga-dimensi dan mengkilap. Sekali lagi, set ini juga memiliki gaya sendiri yang bekerja bagus dan gel baik antara dirinya

Mac


Anda tidak dapat menyangkal bahwa ikon di Mac OS X terlihat cukup bagus, sehingga tidak mengherankan bahwa seseorang membuat sebuah ikon set didasarkan dari sistem operasi Apple. Ini bukan salinan sempurna dari ikon yang digunakan di Mac OS X, tetapi inspirasi yang cukup jelas. Jika Anda suka ikon Apple, maka ini adalah baik icon ditetapkan untuk Anda.

Ini dia! Mereka adalah sembilan besar icon set yang dapat Anda coba dengan mudah. Pastikan untuk memeriksa petunjuk instalasi untuk ikon set atas - sementara instruksi saya di awal artikel ini berlaku untuk semua distro Linux, ada beberapa kumpulan ikon yang menyediakan AKP Ubuntu yang membuat instalasi lebih mudah.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "6 Alternatif Indah Untuk Default Linux Icon Sets"

Post a Comment