Recent

Bagaimana meng-upgrade ke Linux Mint 18.1

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Bagaimana meng-upgrade ke Linux Mint 18.1 Sekarang Saya akan Memberi cara untuk meng-upgrade Cinnamon dan MATE edisi Linux Mint 18 untuk versi 18.1.

Jika Anda telah menunggu untuk ini saya ingin mengucapkan terima kasih atas kesabaran Anda.


Meng-upgrade karena suatu alasan
"Jika tidak rusak, jangan memperbaikinya".
Anda mungkin ingin meng-upgrade Linux Mint ke 18.1 karena beberapa bug yang mengganggu Anda adalah tetap atau karena Anda ingin mendapatkan beberapa fitur baru. Dalam hal apapun, Anda harus tahu mengapa Anda upgrade.
Bersemangat seperti kita tentang 18,1, upgrade membabi buta demi menjalankan versi terbaru tidak masuk akal, terutama jika Anda sudah bahagia dan semuanya bekerja dengan sempurna.

Pastikan untuk membaca catatan rilis dan dikenal fitur-fitur baru sehingga Anda memiliki semua informasi yang Anda butuhkan sebelum memutuskan apakah akan meng-upgrade.

update paket
Upgrade ke 18.1 akan menerapkan semua level 1 update untuk Anda.
Anda tidak perlu menerapkan tingkat 2, 3, 4 atau 5 update untuk meng-upgrade ke versi baru dari Linux Mint, dan hal tersebut tidak akan berlaku ini untuk Anda.

Menikmati
Upgrade ke 18,1 relatif mudah.
Dalam Update Manager, klik tombol Refresh untuk memeriksa versi baru dari mintupdate dan mint-peningkatan-info. Jika ada update untuk paket ini, menerapkannya.
Meluncurkan Sistem upgrade dengan mengklik "Edit-> Upgrade ke Linux Mint 18.1 Serena".


ikuti petunjuk pada layar.
Setelah upgrade selesai, reboot komputer Anda.

Informasi tambahan
  • jalur upgrade yang sama akan tersedia untuk edisi Xfce dan KDE, setelah mereka dilepaskan stabil 18.1.
  • Meskipun Linux Mint 18.1 memiliki kernel yang lebih baru, peningkatan ini tidak mengubah kernel atas nama Anda. Ini adalah keputusan hanya Anda harus mengambil.
  • Disarankan untuk menonaktifkan screensaver sebelum upgrade. Jika screensaver mengaktifkan selama proses upgrade dan Anda tidak dapat masuk kembali, beralih ke konsol dengan CTRL + ALT + F1, login, dan ketik "killall kayu manis-screensaver" (atau "killall kawin-screensaver" di MATE). Gunakan CTRL + ALT + F7 atau CTRL + ALT + F8 untuk kembali ke sesi Anda





ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Bagaimana meng-upgrade ke Linux Mint 18.1"

Post a Comment