Recent

Harga Dan Spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S7 Edge

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge terbaru - Samsung Galaxy S7 Edge merupakan salah satu dari 2 varian smartphone vendor samsung pada tahun 2016. Keunikan yang dimiliki smartphone ini yaitu layarnya yang melengkung di bagian sisinya, dan itu menjadikan Samsung Galaxy S7 Edge berhasil tampil beda dari smartphone lainnya. Dengan edge yang seperti ini membuat tampilanya semakin bagus. Samsung Galaxy S7 Edge pun juga memiliki fitur water resistant menarik seperti pada generasi terdahulunya pada generasi samsung galaxy s5.

Harga Dan Spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S7 Edge


Setelah berhasil dengan beberapa produknya tahun lalu, 2014 dan 2015 dengan meluncurkan Samsung Galaxy S5 dan Samsung Galaxy S6 di pasar smartphone dunia. Sama seperti Galaxy S7, saat ini Samsung diIndonesia juga telah membuka pre order bagi pembeli Galaxy S7 Edge. Pre order akan dimulai dari tanggal 26 Februari dan akan ditutup pada tanggal 13 Maret. Sedangkan untuk pengiriman barang ke pembeli akan dimulai pada tanggal 28 Maret 2016. Nah perlu anda ketahui, stok smartphone ini juga terbatas loh. Jadi, buat anda yang ingin memiliki Samsung Galaxy S7 Edge, buruan order smartphone ini dari sekarang. Smartphone ini dijual di Indonesia dengan harga mulai dari Rp9 Juta. 

Bila anda ingin membeli samsung galaxy s7 edge, anda dapat melakukan pre-order situs resmi Samsung, barang yang anda beli akan langsung di kirimkan. Proses preorder ini bisa anda lakukan langsung di website resminya. Silahkan kunjungi link ini jika anda ingin preorder: Samsung Galaxy S7 edge . Pembayaran dapat anda lakukan melalui Visa dan  Kartu kredit master card.

samsung galaxy s7 edge benchmarks


Setelah anda baca sedikit mengenai ponsel ini pasti anda ingin sekali lebih mengetahui seperti apa spesifikasi Samsung Galaxy S7 edge seri terbaru ini? pasti anda ingin.
Lalu seperti apa spesifikasi Samsung Galaxy S7 edge ini di bandingkan dengan seri terdahulunya Samsung Galaxy S5 dan Samsung Galaxy S6, dan kini muncullah ponsel anyar ini. Berikut sedikit uraian mengenai spesifikasi Samsung Galaxy S7 edge :

REVIEW SAMSUNG GALAXY S7 EDGE: DESAIN 

Tampil dengan desain yang hampir mirip dengan galaxy s6 edge yang rilis tahun lalu, tapi kini Galaxy S7 Edge tampil lebih elagan dan lebih manis. Bukan cuma itu saja, fitur khusus untuk layar edge nya pun semakin canggih. Terlebih pada sisi smartphone yang didesain secara melengkung. Secara langsung Galaxy S7 Edge memiliki body berukuran 150.9 x 72.6 x 7.7 mm,  berat smartphone ini mencapai 157 gram. Selain itu, smartphone ini juga memiliki layar berukuran sebesar 5,5 inch dengan tingkat resolusi mencapai 1440 x 2560 pixel.

samsung galaxy s7 edge display 1024x576


Layar Samsung Galaxy S7 Edge: Super AMOLED capacitive touchscreen

Tipe layar yang di terapkan smarphone ini yaitu layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, Amoled merupakan jenis layar yang menggunakan teknologi Organic light-emitting diode (OLED) yang dapat menghasilkan tingkat kehitaman lebih gelap, warna layar akan lebih cerah dan tampilan layar dapat terlihat jelas jika terpapar sinar matahari secara langsung. Adapun kekurangan layar ini adalah super amoled hanya didapatkan pada smartphone yang harganya tergolong mahal.

Selain itu layar super amoled juga memiliki kualitas gambar yang sangat bening jernih dan kelebihan lainnya lagi yang di miliki layar super amoled ini jika menampilkan gambar yang berwarna hitam layar super amoled seakan akan tidak hidup atau tidak mengeluarkan cahaya sedikitpun, dan di antara warna-warna yang lain yang menghasilkan cahaya contoh warna merah akan menghasilkan cahaya warna hijau dan jika menampilkan warna hitam, layar tidak akan menghasilkan cahaya sama sekali, kemudian layar amoled juga memiliki desain yang tipis, yang memiliki kedalaman gambar yang juga tipis seakan gambar berada diluar layar smartphone.

Resolusi Layar Samsung Galaxy S7 Edge: Quad HD (QHD)

Setiap smartphone yang memiliki layar pasti punya resolusi nya sendiri. Semakin tinggi resolusi layarnya semakin jernih pula tampilan yang dihasilkan. Namun ukuran resolusi layar justru seringkali membuat pencinta gedget bingung. Ada istilah layar HD, full HD, qHD, QHD, dan lainnya lagi. Dan resolusi layar dari Samsung Galaxy S7 edge ini sudah menggunakan Quad HD dan dibalut dengan Corning Gorilla Glass 4. Dan untuk sementara ini Quad HD merupakan resolusi layar tertinggi dibawah Ultra HD (UHD).

Quad HD Samsung Galaxy S7 Edge


REVIEW SAMSUNG GALAXY S7 EDGE: SPESIFIKASI DAN HARDWARE

Samsung Galaxy S7 edge memiliki kelebihan pada SIM Card dengan Dual SIM GSM dan Nano SIM, jadi memudahkan kita bila ingin memiliki dua kartu dengan provider GSM yang berbeda-beda. Jaringan Samsung Galaxy S7 edge mendukung 2G dan 3G serta data GPRS, EDGE dan HSDPA dan juga mendukung Jaringan 4G LTE Cat9 450/50 Mbps, dari ketiga jaringan ini bisa koneksikan smartphone dengan internet, dan memudahkan bagi kita untuk mendapat informasi secara cepat dan lebih simpel dengan menggunakan smartphone unik ini.

Memori internal dan eksternal yang terdapat kelebihannya tersediri dari Samsung Galaxy S7 edge, kapasitas memori internal dari ponsel ini sebesar 32/64GB dan kapasitas eksternalnya dengan kapasitas yang mempuni yaitu 200GB. Kedua memori ini memberikan penyimpanan yang besar untuk data  dan aplikasi yang kita miliki.

Smartphone Samsung Galaxy S7 edge juga dilengkapi dengan kapasitas RAM yang sangat besar 2GB, Nah jika Ram yang diberikan sebesar ini, maka proses multitasking pada android (aplikasi yang berjalan dan berpindah dari aplikasi satu ke aplikasi lain tanpa menutup proses kerjanya) antara App 1, 2, 3 atau lebih akan berjalan dengan baik dan cepat karena kapasitas RAM yang diberikan sangat besar dan masih dapat menampung data dari aplikasi lain yang akan kita buka..

Smartphone Samsung Galaxy S7 edge ini juga sudah support dengan OS Android v6.0 Marshmallow yang merupakan sistem operasi keluaran terbaru pada tahun 2016 ini.

Kamera utama Samsung Galaxy S7 Edge: 12 MP, f/1.7, phase detection autofocus, OIS dan LED flash

Samsung Galaxy S7 edge lebih menonjol dengan kamera utama beresolusi 12 MP yang dilengkapi dengan kamera aperture f/1.7 yang merupakan smartphone pertama dan satu-satunya saat ini, Lebih bagus ketimbang iPhone 6s dengan kamera aperture f/2.2.

Kamera ponsel ini dilengkapi dengan teknologi Dual Pixel autofocus / phase detection autofocus, bukan cuma itu saja fitur kamera yang ada pada ponsel hebat ini, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur OIS, sebagai mana kita ketahui, fitur ini dapat membantu fotografer untuk menghasilkan gambar bebas dari buram (blur) terutama saat mengambil foto di tempat gelap atau kurangnya cahaya matahari. Selain itu, OIS juga berfungsi untuk mengurangi goyangan kamera(shake) saat merekam video. Hasilnya, video bisa lebih lembut dan puas saat ditonton dan juga fitur LED flash yang dapat membantu penambahan cahaya untuk objek yang minim cahaya matahari. Maka takheran ponsel ini merupakan salah satu smartphone buruan PhotoGrapher.

Kamera depan Samsung Galaxy S7 Edge: 5 MP, f/1.7, dual video call dan Auto HDR

Berbeda dengan kamera utama nya yang diusung degan kamera 12  MP, kamera depan ponsel ini beresolusi 5 MP lumayan bagi anda yang suka selvie bukan cuma itu saja di kamera depan ini juga terdapat fitur aperture f/1.7 yang memberikan kemudahan untuk foto selfie dengan hasil memuaskan serta Dual Video call yang memberikan kemudahan saat anda melakukan komunikasi via video call.

Dan fitur lain nya dari kamera depan ponsel ini terdapat fitur Auto HDR, prinsip kerjanya adalah Camera akan menganalisis apakah suasana yang sedang  anda foto mendukung untuk menggunakan teknik HDR. Bila mendukung, fitur tersebut akan menyala dengan sendirinya dan bila tidak, anda akan mengambil foto menggunakan mode normal. Hal ini dapat membantu saat anda ragu-ragu dalam menggunakan mode HDR.

Perekam video Samsung Galaxy S7 Edge: Ultra HD (UHD) 2160p@30fps

Fitur kamera yang terdapat pada ponsel sudah banyak kita ketahui, bermula dari kamera dengan resolusi VGA hingga dengan resolusi tertinggi saat ini yaitu 40MP. Tapi bukan hanya resolusi kamera saja yang mengalami lonjakan drastis pada fitur kamera ponsel. Fitur perekaman video ponsel juga mengalami lonjatan yang impresif saat ini.

Dengan munculnya 4K (UHD TV) di pasar dan juga situs-situs video streaming misal YouTube dan Vimeo mendukung video dengan resolusi mencapai 4K, permintaan untuk perekam beresolusi 4K atau 2160p juga telah meningkat pesat. Oleh sebab itu vendor-vendor smartphone sekarang juga fokus menanamkan fitur perekaman video pada ponsel mereka dengan resolusi tinggi sehingga menghasilkan kemampuan video shooting dengan resolusi tinggi yang memuaskan anda saat melakukan rekaman pada ponsel dengan grafik yang bagus. 

Vendor asal korea selatan (samsung) juga mengadopsi fitur ini, smartphone keluaran terbaru meraka Samsung Galaxy S7 edge sudah tersedia fitur ini dan diklaim dapat menciptakan video mencapai 4K dengan mengandalkan lensa sebesar 12MP yang terdapat pada seri samsung ini. Lensa kamera utamanya bahkan juga di sertai dengan phase detection autofocus dan optical image stabilization (OIS) yang fungsinya sudah anda baca diatas.

Prosesor Samsung Galaxy S7 Edge: Chipset, CPU dan GPU

Disamping kelebihan yang sangat bagus dari ponsel ini, prosesor yang dimiliki Samsung Galaxy S7 edge Chipset Samsung Exynos 8890 ini tampil dengan Quad-core 2.3 GHz + quad-core 1.6 GHz untuk kebutuhan komputasi ringan dan menghemat daya smartphone ini dan siap menjalankan masalah komputasi secara lebih efisien, terlebih lagi processor ini memiliki Clock Speed mencapai 2.3 GHz yang memiliki performa lebih cepat, bertenaga dan smooth.

Chipset Samsung Exynos 8890


Dengan dukungan RAM yang berkapasitas besar yaitu mencapai 4 GB, dengan begitu anda tidak perlu panik smartphone menjadi lelet / lemot saat malakukan multitasking pada aplikasi android. Sehingga tidak diragukan lagi jika Samsung mengklaim bahwa kinerja dari Exynos 8890 ini 30% lebih gahar dari seri-seri terdulunya.

Untuk masalah grafis samsung galaxy s7 edge, chipset Exynos 8890 ini dipadu dengan GPU (Graphics Processing Unit) dari Mali-T880MP12 yang merupakan GPU Mali terbaru buatan ARM. Kode MP12 dibagian belakang nama GPU ini menunjukkan bahwa GPU ini mempunyai 12 core yang pasti performa yang didapatkan lebih tinggi jika dibandingkan dengan chipset Kirin 950 yang mengusungkan GPU Mali-T880MP4 dengan 4 core

Diklaim bahwa Mali-T880 ini lebih cepat hingga mencapai 80 persen dibandingkan dengan generasi GPU sebelumnya yakni Mali-T760. GPU ini mendukung layar ber-resolusi 4K (4096×2160 pixels) sebagaimana layar yang terdapat pada Samsung Galaxy S7 edge.

Top 10 Chip Performance Antutu


Spesifikasi: Samsung Galaxy S7 Edge
Layar 1440 x 2560 pixels (~534 ppi pixel density) 5.5 inches (~76.1% screen-to-body ratio)
Jenis layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Spesifikasi lainnya pada layar Always-on display, TouchWiz UI, Corning Gorilla Glass 4, Samsung Pay (Visa, MasterCard certified), IP68 certified, Anti air dala jangkauan 1.5 meter dan maksimal waktu hingga 30 menit
Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (hanya model dual-SIM)
Jaringan 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Jaringan 4G LTE
Slot microSD, memori external mencapai 200 GB
Internal 32 GB / 64GB 4 GB RAM
Wi-Fi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat9 450/50 Mbps
Kamera Depan 5 MP, f/1.7, 22mm, dual video call, Auto HDR
Kamera Belakang 12 MP, f/1.7, 26mm, phase detection autofocus, OIS, LED flash, 1/2.6″ sensor size, 1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, Auto HDR, panorama, Video : 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@240fps, HDR, dual-video rec.
Operasi Sistem Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 Exynos 8890 Octa
CPU Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo Quad-core 2.6 GHz Mongoose + quad-core 1.6 GHz Cortex-A53
Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, Beidou
Java No
Baterai Tipe Non-removable Li-Ion 3600 mAh battery
Fitur Lainnya Fast battery charging: 60% in 30 min (Quick Charge 2.0), Wireless charging (Qi/PMA), market dependent, ANT+ support, S-Voice natural language commands and dictation, OneDrive (115 GB cloud storage), Active noise cancellation with dedicated mic, MP4/DivX/XviD/WMV/H.264 player, MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player, Photo/video editor, Document editor


HARGA SAMSUNG GALAXY S7 EDGE: MAI 2016

Harga Samsung Galaxy S7 Edge
Bulan Mei Rp 10.388.000
Harga Samsung Galaxy S7 Edge saat ini dijual sekitar 10 jutaan untuk harga terbaru dari smartphone ini. Sedangkan untuk harga bekas smartphone ini belum terdapat listnya dipasaran. Sumber harga samsung galaxy s7 edge ini saya mengambinya dari situs Lazada.co.id
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S7 Edge"

Post a Comment