Recent

10 format konten yang muncul secara teratur di atas Google

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Jadi saya membuat daftar 10 konten yang akan muncul secara teratur diatas google. Sebenarnya ada 11, tapi saya tidak terlalu merekomendasikan ke-11 ini, dan apa yang saya lakukan adalah, di bawah video, Anda dapat melihat dalam isi teks Whiteboard Jumat ini saya telah membuat daftar. Untuk masing-masing 11 ini, saya memiliki URL itu adalah contoh yang baik dari ini dan permintaan pencarian yang URL yang peringkat, sehingga Anda bisa mendapatkan rasa apa jenis barang seperti. Jadi Anda mungkin akrab dengan sebagian besar format ini:

10 format konten yang muncul secara teratur di atas Google




1. posting blog dan mereka bisa memiliki update reguler atau dipublikasikan ulang secara teratur Misalnya : Live & Dare's Benefits of Meditation (Peringkat untuk Meditation Benefits)
2. Bentuk singkat konten dan artikel
3. Bentuk artikel yang panjang 
 Misalnya : Wait Buy Why on the Fermi Paradox (Peringkat untuk Fermi Paradox)
4. Foto dan Galeri yang Visual, s saya menemukan banyak peringkat ini, terutama untuk hal-hal yang dipinjamkan diri untuk itu, misalnya jika Anda mencari potongan rambut gaya pria.
5. daftar yang rinci dan informasi-informasi yang banyak
Misalnya :  Wareable's Best Fitness Trackers of 2016 (Peringkat untuk  Fitness Trackers)
6. Tools  dan konten yang  interaktif, 
Misalnya :Zoopla's House Prices Tool (Peringkat untuk property prices)
7. kategori pendarat yang luas, jadi ini akan menjadi seperti jika Anda mencari desain dapur, bagaimana Anda bisa mendarat di halaman Houzz untuk berbagai desain dapur dan itu benar-benar sebuah pendarat untuk mendapatkan Anda ke lebih banyak konten, sehingga tidak secara teknis bagian pemasaran konten dengan sendirinya, tapi itu membawa Anda menjadi potongan-potongan konten.
Misalnya : HGTV's Kitchen Ideas (Peringkat untuk kitchen remodeling ideas)
8. panduan multi-Page, hal-hal seperti Moz ini Panduan Pemula untuk SEO, tapi kami memiliki beberapa contoh lain juga. 
Misalnya :  Panduan im  (Peringkat untuk Panduan im )
9. Data atau informasi yang kompleks yang divisualisasikan 
 Misalnya :CNN's Election Results (Peringkat untuk election results 2016)
10. Video, YouTube atau video tertanam pada halaman tertentu, Whiteboard itu sendiri menjadi contoh yang

Kemudian format kesebelas bahwa saya tidak benar-benar merekomendasikan, meskipun saya menemukannya dalam hasil pencarian cukup sering, dan itu adalah dokumen penelitian formal yang biasanya PDF atau Power Point atau orang-orang macam hal. Alasan saya tidak menyarankan format ini adalah karena mereka benar-benar sulit untuk mengurai. Mereka sangat sulit untuk terbuka pada perangkat seluler. Mereka tidak sangat user-friendly, dan sebagian besar waktu alasan mereka peringkat yang baik hanya karena mereka dikutip oleh banyak hal lainnya. Tetapi ketika Anda melihat pemasar konten berinvestasi di salah satu ruang ini dan membuat dokumen di salah satu format lain yang lebih baik dan lebih komprehensif dan lebih berguna dan lebih user-friendly, mereka melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik dan mereka cenderung peringkat lebih baik juga.

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "10 format konten yang muncul secara teratur di atas Google"

Post a Comment